Translate

Jumat, 15 Februari 2013

kata singkat berjuta cerita

Aku tidak pernah mengenal mu.  Namun,aku mencoba menggali sesuatu tentang mu
Memperhatikan mu dari jauh,menatap mu di atas sana. Kadang aku mencoba membuang tatapan,menghindari segala kecurigaan.
Namun, apa daya..aku tak mampu. Aku tak bisa
Waktu terus berlalu hingga,akhirnya kau muncul di dalam mimpi ku.
Menghiasi mimpi ku menjadi lebih indah dan lebih lebih indah
Terkadang,aku berfikir..apakah kamu hanya ada di dalam mimpi ku? atau ada di dalam hidup ku?
Tak kuasa,mempertemukan mu dan aku di suatu tempat
Memberi ku kesan untuk lebih dalam mengenal mu
Tapi,engkau jauh dari harapan ku...seperti langit yang tak pernah bisa ku gapai
Mimpi hanya sekedar harapan,tapi kini harapan sekedar kenangan
waktu tidak bisa menggungah rasa...dia berputar dan berlaju sesuai keinginan nya
Hingga,aku terus melihat mu. Saat aku melihat mu aku tersenyum. Saat engkau menghilang aku mencari.
Namun...aku tidak pernah mengerti mengapa penyesalan selalu di akhir
Dahulu..ya dahulu aku berfikir aku aku bisa mengenal mu lebih jauh
Tapi,sekarang lebih baik cukup sampai disini. Tapi aku tidak bisa....
Hari yang gelap seketika penuh warna, kesedihan berubah menjadi kegembiraan
Kenangan demi kenangan mu aku lewati,tanpa pernah kau sadari bahwa engkau yang mampu , membuat ku tersenyum. Disaat kau memiliki orang lain aku bahagia. Namun perasaan itu seketika hilang
Aku tidak mengerti. Apaakah maksud semua ini/ Saat itu hidup ku menjadi lebih baik.

Namun,seketika semua itu hancurr lebih hancur dari beling yang jatuh dan pecah
Perasaan ku kembali..tapi lebih sakit dari semua hal yang pernah ku lewati
Kini..aku hanya bisa diam dan melihat sesakit apa akhir cerita ini.
Aku yang dari dulu melihat mu,memperhatikan mu dari jauh yang dulu membuat ku selalu tersenyum
Tatapan mata yang bersinar bagai bintang dilangit...
Tapi,kini semua berubah........indah menjadi buruk rupa. Kalau aku bisa bertanya kepada waktu.
Kenapa dia tega mempertemukan ku dengan mu? yang hanya terlalu bahagia di awal dan terlalu pahit diakhir
Kalau aku bisa meminta,aku ingin menghapu segala memori tentang mu dan memulai hidup baru tanpa setitik kekecewaan

Aku tau tidak ada yang kekal disini
\Di setiap pertemuan selalu ada perpisahan
Aku tau, ada saat nya kamu meningalkan ku
Aku tau,ada saat nya kamu melupakan ku
Namun,kamu harus tau tidak ada saat nya aku melupakan mu seperti kamu melupakan ku

Kini biarlah yang menjawab semuanya. Perjalanan ku belum selesai disini.
Masih ada sedikit waktu untuk menatap mu lebih dalam dan lebih dalam
izinkan aku untuk melakukan nya yang terakhir kali..
Satu kata yang tak mampu ku ucapkan dan tak mampu ku uraikan secara perlahan
Namun,hanya hatiku yang menjawab segala pertanyaan
Tapi,hati ku takkan berbicara sebelum waktu yang menjawab






Tidak ada komentar: