Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Cinta adalah Cinta

Ketika air mata menitik di pipimu
Saat kau masih peduli terhadapnya
Dan dia tak lagi mempedulikanmu
Meski engkau masih setia menantinya

Manakala dia bisa mencintai selain dirimu
Namun kau tetap tersenyum bahagia
Dan terucap jujur dari mulut, lalu berkata
Aku turut bahagia dalam kebahagiaanmu
...
Jika cinta bertepuk sebelah tangan, lepaskan tanganmu
Terbang dan kepakkan sayapmu selebar angkasa biru
Arungi luas alam bebas, hingga kau dapati tempat berteduh
Tuk tentukan arah, temukan cinta yang pernah hilang....


Aku mengenalmu karena jiwa bukan karena mata ...
Aku mencintaimu karena hati bukan karena kata ...
Aku menyayangimu karena cinta bukan karena rupa ...
Aku berani mengenal cinta bermakna aku berani
mengenal air mata ...
Aku tidak tahu dan ta...k pernah tahu setinggi mana
cintaku di hatimu bertahta ...
Cuma perlu kamu tahu aku sayang tulus dari lubuk
hatiku hanya karena-Nya..


-Lagu yang menusuk ke dalam hati saat ku menyanyikan butiran debu mungkin saat itu hati ku sedang teriris-
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu


 

Tidak ada komentar: