Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Happy 13.

Perjuangan sang ibu dan ayah
Merawat dan menjaga  ku selama tiga belas tahun
Hingga ku dewasa nanti mereka selalu ada untuk ku
Saat ku kecil
Saat ku Menangis
Saat ku terbangun di tengah malam
mereka menemani ku

Sekarang?
membuat mereka kecewa
membuat mereka marah
membuat mereka menangis
Tanpa ku sadari apa arti diriku tanpa mereka
Mereka mengajariku suatu hal yang baru
Hal baru yang membuat dunia ku terbuka luas
mengerti arti kehidupan
mengerti etika di dunia
dan mengerti apa arti agama 

Suatu saat nanti
Saat aku dewasa
aku akan merasakan apa yang kedua orang tua ku rasakan
betapa beratnya kehidupan
betapa sulitnya menjaga anak anak nya

Yang mereka sayang,mereka manja,dan mereeka didik

Perjuangan Ibu
Mengandung saya selama sembilan bulan
Menahan rasa sakit yang dirasa

Perjuangan Ayah
Mencari nafkah untuk kehidupan keluarga
Menemani ku saat ibu tiada

Kalian...
selalu ada di duniaku \
selamanya..Jasa kalian yang tak terhitung tak dapat ku balas

Saya...
hanya seorang titipan dari Allah swt
yang diturunkan di bumi untuk beribadah,dan mencari ilmu

Terimakasih atas segala apa yang ibu dan ayah berikan kepada saya..
saya bersyukur memiliki kedua orang tua seperti kalian...
seperti apapun hal yang ku beri kepada nya tak kan bisa terbalas
Dari aku suci hingga anak anak hingga remaja dan akhirnya ku dewasa
Itu semua karena kalian

Terimaakasih.

Tidak ada komentar: